Powered By Blogger

Saturday, April 7, 2012

Dragon Ball Z: Bid For Power



pagi ini saya ingin memenuhi request game dari teman di FB saya, dia juga yang bantu ngerancang blog ane.
game yang kali ini ane share adalah Dragon Ball Z: Bid For Power.
ane juga kurang tau atau paham sama ni game, karena baru ane dapetin dari langit. hahahah xD
ya sudah dari pada terlalu lama curhat, ntar ketiduran lagi. :D



Minimum System Requirements

  • 2 GHz Pentium 4 Processor / equivalent
  • 512mb Ram
  • 2400 MB Hard drive required for the install,
  • 128MB Graphics Accelerator ATI / NVIDIA Preferred
  • Soundcard with fully OPENGL Support
  • Network / Internet Connections for online / LAN play
  • Windows XP Supported/Vista Supported


Recommended System Requirements

  • 2.5 GHz Pentium 4 Processor / equivalent
  • 1000mb Ram
  • 2400 MB Hard drive required for the install,
  • 256MB Graphics Accelerator ATI / NVIDIA Preferred
  • Soundcard with fully OPENGL Support
  • Network / Internet Connections for online / LAN play
  • Windows XP Supported/Vista Supported/ Windows 7








Karena download nya dari adf.ly, berikut cara-cara download nya:

1. Klick link download yang kalian ingin download
2. tunggu ±5detik untuk mendownload , lihat gambar dibawah ini

3. Setelah 5 detik menunggu, maka kemudian muncul tulisan Skip ad. 
Maka anda akan dibawa menuju ke halaman file yang akan anda download tadi.

4. Silahkan download file yang anda pilih tadi :)


Jika ada masalah atau ingin request game, silahkan hubungi saya di Facebook :
Pieter Indradinata Palim








3 comments:

Popular Posts