Powered By Blogger

Sunday, April 8, 2012

Call Of Duty - Modern Warfare 2


Pada subuh hari ini saya ingin memberikan teman-teman sekalian game berjudul Call Of Duty - Modern Warfare 2,  saya membuat postingan ini dengan keadaan Stress Berat, hahaha :D
kenapa gitu? karena saya membuat postingan ini butuh perjuangan, komputer lagi nge-lag abis, saya malah buat postingan, akhirnya hampir setengah jam saya buat postingan ini, ya udah gak apalah, demi kesenangan teman-teman pengunjung Pieterindradinatapalim.blogspot.com ini aja :)
oke kita mulai ya, siap?? hahha 
Cerita berlatar Zakhaev International Airport. Saat itu PFC.Joseph Allen menyamar sebagai Alexei Borodin untuk mendapatkan kepercayaaan dari Vladimir Makarov. Makarov berpesan agar tidak ada orang dari tim mereka yang berbicara dalam bahasa Rusia. Warga sipil berteriak, lalu tiarap untuk mencari tempat aman lalu meninggalkan bercak darah, dan beberapa ada yang menarik orang lain. Pemain tidak dapat menembak para teroris karena akan menggagalkan permainan. Pada saat awal permainan, pemain diingatkan bahwa level No Russian mengandung konten yang mengganggu pemain dapat melewati atau tetap bermain. 

Pemain tidak mendapatkan pinalti dalam melewati level dan tidak ada skor dalam pembantaian orang sipil. Pemain tidak dipaksa untuk menembak satupun sipil (objektif dari misi hanya Follow Makarov's lead atau mengikuti Makarov. Pada akhir permainan, pemain harus melawan FSB, lalu penyamaran Joseph Allen sebagai Alexei Borodin terbongkar lalu Makarov mengeksekusinya ditempat. Lalu pihak Rusia mengetahui bahwa pembantaian dilakukan atau didukung oleh Amerika Serikat.
capek baca ya baca postingan saya?? hahaha
ya udah dari pada membaca terus saya beri link untuk sobat-sobat sekalian untuk mendownload.

System Requirement:

  • Processor: 2.4 GHz dual core or better is recommended 
  • Display Card: 3.0 Shader Support recommended. Nvidia Geforce 7800 or better or ATI Radeon X1800 or better 
  • Memory: 1024 MB RAM / Free Disk Space: 8GB 
  • Operating System: Microsoft Windows XP or Windows 7







Karena download nya dari adf.ly, berikut cara-cara download nya:

1. Klick link download yang kalian ingin download
2. tunggu ±5detik untuk mendownload , lihat gambar dibawah ini

3. Setelah 5 detik menunggu, maka kemudian muncul tulisan Skip ad. 
Maka anda akan dibawa menuju ke halaman file yang akan anda download tadi.

4. Silahkan download file yang anda pilih tadi :)


Jika ada masalah atau ingin request game, silahkan hubungi saya di Facebook :










No comments:

Post a Comment

Popular Posts