Powered By Blogger

Tuesday, April 10, 2012

The Sims 3


aduh aduhhh...
baru pulang sekolah ane sudah disuruh posting The Sims 3 sama adek perempuan ane.
ya udah sebagai kakak yang baik saya turutin deh kemauan adek perempuan ane. ahhaha :D
oke game The sims 3 siapa sih yang gak kenal nih game??

game yang sangat populer dikalangan anak perempuan ini sangat lah enak dimainkan karena ada beberapa fiture yang tidak terdapat di versi-versi sebelumnya, di versi ini juga kita bisa memainkan berbagai macam The Sims contohnya The Sims Pets, The Sims Showtime dll yang sebentar lagi ane share juga setelah ini.
ya sudah dari pada terlalu berlama membaca postingan yang gak jelas ini, langsung saja kita download ini game dan kita nikmati. hahaha :D


System Requirement  :
  • OS: Windows XP SP 2/Windows Vista
  • Processor: Pentium 4 @ 2 GHz / Athlon XP 2000+
  • Memory: 1 Gb
  • Video Memory: 128 Mb
  • Video Card: GeForce FX 5900 (GeForce Go 6200 for Laptops) / Radeon 9500 (Radeon Mobile 9600 for Laptops)
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard
  • Mouse




Link Download : The Sims 3




Karena download nya dari adf.ly, berikut cara-cara download nya:

1. Klick link download yang kalian ingin download
2. tunggu ±5detik untuk mendownload , lihat gambar dibawah ini

3. Setelah 5 detik menunggu, maka kemudian muncul tulisan Skip ad. 
Maka anda akan dibawa menuju ke halaman file yang akan anda download tadi.

4. Silahkan download file yang anda pilih tadi :)


Jika ada masalah atau ingin request game, silahkan hubungi saya di Facebook :







No comments:

Post a Comment

Popular Posts